Selasa, 05 November 2013

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Lampiran: -
Hal: Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth;
Direktur PT. JAYAMANDIRI
Di Jakarta


Dengan hormat,
Semoga Bapak, beserta para Staf, senantiasa sehat dan berbahagia. Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                           : Suwito, S.Ag., M.Pd
            Tmpt/Tgl. Lahir           : Srikaton, 03 Maret 1985
            Pendidikan Terakhir    : S2 (Magister Teknologi Pendidikan)
            Alamat                        : Jl. Pangeran Diponegoro, No.55 Kel.Sulanjana, Kec.Jambi Timur
            Hp,e-mail                    : 085210853215, e-mail = suwito.mtp07@gmail.com
            Status Perkawinan      : Belum Menikah

Saat ini saya bekerja sebagai tenaga pengajar di Perguruan Sariputra Jambi. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Riwayat Pendidikan:
1.    Magister Pendidikan (M.Pd), Teknologi Pendidikan, UNJA, September 2012.
2.    Sarjana Agama (S.Ag), Pendidikan Agama Buddha, STAB Maha Prajna, JAKARTA, Agustus 2008.

Bermaksud mengajukan diri sebagai tenaga pendidik Agama Buddha di Sekolah yang Bapak pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal-hal berikut:

1.    Daftar riwayat hidup
2.    Satu lembar pasfoto ukuran 4×6
3.    Scan KTP

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian Surat lamaran kerja ini saya sampaikan. Atas perhatian Bapak, saya haturkan terima kasih.


Hormat saya
Jambi, 6 November 2013



Suwito, S.Ag.,M.Pd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar